Rabu, 27 Juni 2012


Euro 2012, Prediksi Spanyol vs Portugal
Description: D:\Spanyol_Portugal.jpgEuro merupakan pergelaran sepak bola terbesar dibenua biru, dan semua mata hampir diseluruh penjuru dunia tertuju pada pergelaran sepak bola dibenua ini, hal ini dikarenakan tidak lepas dari banyaknya maestro-maestro sepak bola yang lahir dibenua ini, dan juga tempat club-club raksasa dunia seperti Barcalona, Real Madrid, Jeventus, dan Chealsea bertengger.
Malam ini merupakan pertandingan semi final untuk memperebutkan tiket menuju final antara juara bertahan Spanyol dan Portugal yang haus akan kemenangan, Spanyol memang merupakan Timnas terbaik dunia saat ini, yang menempatkannya di peringkat pertama dari FIFA, jika Spanyol memenangkan pertandingan ini maka mereka akan mendapatkan trouble winner yang sampai saat ini hanya dipegang oleh Brazil, tapi ini tidak semerta-merta membuat Portugal yang dihuni oleh salah satu pemain terbaik dunia menjadi gentar, siapa yang tidak kenal dengan CR7 (Christiano Ronaldo) yang memiliki tendangan keras seperti tembakan torpedo, dan mempunyai kecepatan seperti mobil F1, selama pertandingan Portugal selalu tampil konsisten.
Stadium Donetz, Ukraina 28, Juni 2012. Tepat pukul 2.45 dini hari WIT nanti akan menjadi saksi diantara kedua club raksasa ini, walaupun kedua Negara ini merupakan Negara yang terkena dampak krisis keuangan eropa tapi tidak menyurutkan rasa semangat diantara kedua tim tersebut.
Jika kita kembali melihat kebelakang Spanyol memang selalu mendominasi kemenangan atas Portugal, tapi empat bulan yang lalu, Portugal mengalahkan Spanyol dengan poin sempurna yaitu 4-0.
Malam ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik bagi saya, karena kedua tim mempunyai kesempatan yang sama menuju final, perkiraan saya melalui game simulasi PES 2012 memang Spanyol masih diunggulkan, draw 2:2 (penalty 5-3 untuk Spanyol), kalau Portugal menang 3-1, tapi jika Spanyol menang poin sempurna untuk Spanyol 4-0.
Tapi ini hanyalah perkiraan permainan simulasi, pertandingan sesungguhnyalah yang akan menentukan segalanya, malam ini saya dan teman saya akan menjadi salah satu bagian dari berjuta-juta saksi yang menyaksikan pertandingan ini diseluruh belahan dunia, semoga apa yang saya sampaikan akan bermanfaat buat kita semua, selamat malam dan selamat menyaksikan.

Tidak ada komentar: